Jumat, 17 Oktober 2008

Wah Nemu di FB!

Surprise beberapa hari sebelum lebaran... Buka Facebook ternyata ketemu dengan kakak beradik keluarga Tatang Kartawan yang satu keluarga temen sekeluarga kita... Wah bayangin sejak tahun 1985 keluar dari Kompleks Panca Arga Magelang kita udah gak ketemu, berapa taun tuh ..23thn!
Novi, Fitri, Riffi, Vanda dan Tika. Ternyata ada dari mereka yang di Jakarta, malah Fitri tinggal di BSD yang sebelahan sama Bintaro.. what a small world!
Ah, FaceBook bikin dunia semakin kecil aja!

7 komentar:

  1. aku punya kenangan tentang PancaArga ini,NTiet...kenangan yang susah diingat, soalnya di BKIA Pancaarga lah 42 tahun yang lalu aku dilahirkan, ketika itu rumah kami ada di Blok H...tak berapa lama (ketika aku belum sempat mengingat apa2),sampai 7 tahun kemudian kita pindahan ke asrama YonKav2 Serbu di ngenthak dekat lapangan Pancasila depan yon Armed...
    Wekekek...kenangan yang tak berhasil kuingat...

    BalasHapus
  2. Udah gitu yiek, di FB nya dia ada napak tilasnya dia di Panca Arga.. wallah.. aku jadi ikut napak tilas, liat Alamamater SD ku, SD Panca Arga III .. dan masih ajeg aja kaya' gitu heheh...

    BalasHapus
  3. Kamu kan udah aku invite kan? Coba Accept deh..
    mau aku invite lagi? Ernut udah punya juga tapi nggak pernah di update. Kaya' FS gitu, cuma kalo aku bilang lebih nyenengin,...Bisa gak sengaja ketemu temen lama yg ternyata temennya si anu krn sama2 di FB nya dia .. gitu lah ..

    BalasHapus
  4. Tiet, sing takok Fb dudu aku (Ayik) kuwi ernut...HUH! (anyel2an...) qiqiqi.....

    BTW, FB ki apa ta Tiet?

    BalasHapus
  5. nut... ojo katrok2 to... 10 menit melototin FB mu dan FB ku, kamu pasti addicted!. Udah terbukti pas ngeblog to?? Ayo ndang ...

    BalasHapus
  6. yiek, tak invite lagi di FB ya..ya..ya...

    BalasHapus

...Aha.. siapapun, dimanapun, kapanpun boleh kasih komentar mumpung GRATISSSS!