Kamis, 04 September 2008

Wira Sakit ,,,

Hari kedua puasa, perut wira udah melilit dan perih2 ... tadinya aku pikir perutnya kaget karena puasa aja .. Tapi malemnya bertambah-tambah dan jalan pake bungkuk2 gitu .. aku mikir "Kok kayak orang sakit magh??" Wira aku ajak bicara Heart to heart, krn aku agak curiga jangan-jangan bekal lunchnya dimakan sesukanya atau malah gak dimakan??? Dan jawab wira " Iya sih bu... selalu gak habis.."... Lhah nak.. padahal ibu bawain juga udah dikurangin porsinya karena ibu tau kamu makannya lamaaa " dan padahal wira udah janji untuk selalu dimakan dan tiap ditanya jawabnya habis kok !!! Ternyata sisanya di buang sodara-sodara ...
Dan begitu aku bawa ke dokter, dokter bilang emang gejala magh .. Walllahhh... anak 10 tahun kok kena magh ... tetep aja yang salah emaknya !!
Sedih tenan aku ....

3 komentar:

  1. Semoga sekarang Wira sudah sembuh ya,Nak. Semoga Wira segera sadar bahwa makan itu perlu,Nak. seperti tantemu yang satu ini, semboyannya hidup untuk makan, bukan makan untuk hidup...Lhoh, keliru ya, Nak....
    (kata Bu nTiet: jangan dengerin tantemu yang manis itu,Nak...Wakakak...)

    BalasHapus
  2. dear wira, nasehat tante ayik itu bahaya..dia khan abdul buthun!

    BalasHapus

...Aha.. siapapun, dimanapun, kapanpun boleh kasih komentar mumpung GRATISSSS!