Jumat, 27 Juni 2008

(still) Friends of Mine






Ini temen, sahabat dan sodara buat aku .. Nemu di Kampus tercinta Sospol, UNS.. walaupun setelah pada lulus jaraang banget ketemu dan kabar-kabaran, rasanya tetep dekat di hati ...
Ayik, sudah punya 2 gadis yang gedenya hampir ngalahin emaknya. Ernut dua gadis kecilnya juga udah bisa diajak ngrumpi kayaknya. Seperti aku, Ika di titipin dua jagoan cilik. Dan Yang lengkap sendiri Milah.. motto alon-alon asal kelakon kejadian, paling belakangan nikah tapi paling komplit anaknya dan bikin sekali langsung dapet dua.. cowok cewek lagi ...
Fren, rasa-rasanya kita perlu ketemu yak komplit dengan suami dan anak2 biar rame dan seru .. Ayooo kapan??? EO nya Ayik dong yik ...

3 komentar:

  1. okay..okay, bisa diatur. Yang EO aku,lokasinya di bintaro atau di CK yak ....?
    Jadi patungannya buat biaya akomodasi aku aja sebagai EO, piye ?
    BTW, aku tunggu postingamnu tentang jangan lombok Mbah Bu lho Tiet. Aja kelalen yak ?

    BalasHapus
  2. Tiet,
    postmu aku copy sebagai Post Tiet bertamu di Sekarlawu yak ?
    Boleh dunk!

    BalasHapus
  3. Okey iek .. akomodasi sak keluargamu Grastis..tis..tis.. di Hotel ***** di Mertilang yak..?
    Jangan Lombok ... sik, piye to carane? Jangan lombokku nggak se istimewa mbah bu .. tak ajar sik ben original sekarang kalo mbajak kan udah gak boleh ..

    BalasHapus

...Aha.. siapapun, dimanapun, kapanpun boleh kasih komentar mumpung GRATISSSS!